Bogor, 29 Mei 2024 – IHATEC sebagai Lembaga Pelatihan Kerja yang telah terdaftar secara resmi di Kemenaker dan diakui oleh BPJPH sebagai Lembaga Terpercaya untuk pelatihan Halal, telah melaksanakan Free Mentoring dengan tema “Sharing & Update Regulasi Halal” pada tanggal 29 Mei 2024 yang dilaksanakan secara daring.

Kebijakan Halal terus berkembang dan mengalami perubahan. Serta kebutuhan pasar akan produk halal memaksa para pelaku usaha diberbagai Industri terus mempertahankan sertfiikasi halal yang sudah mereka raih sesuai dengan kebijakan terbaru. Pun demikian bagi para pelaku usaha yang baru ingin mengajukan Sertifikasi Halal sering kali mengalami kendala dalam memenuhi dokumen yang dibutuhkan untuk sertifikasi. Free Mentoring ini adalah salah satu bentuk layanan Learning Community IHATEC yang diadakan khusus untuk para peserta pasca mengikuti pelatihan di IHATEC. Sehingga para Alumni tetap dapat meng­-upgrade pengetahuan mereka di bidang Halal dan regulasinya.

Free Mentoring ini telah dihadiri oleh para alumni pelatihan IHATEC tahun 2023 dengan total peserta 63 orang. Antusias para pegiat Halal dari berbagai industri terlihat saat sharing season dan QnA berlangsung.

Tidak hanya Free Mentoring, IHATEC juga memberikan layanan terbaik pasca pelatihan pada grup Alumni Pelatihan IHATEC berupa banyaknya informasi terupdate dan terkini di bidang Halal serta anekaragam games dan quiz dengan hadiah menarik. Hal ini membuat para anggota grup alumni merasakan manfaat dari keikutsertaan dalam Learning Community IHATEC ini. IHATEC pun berharap dengan adanya Learning Community ini hubungan IHATEC dengan para alumni tetap terjalin dengan baik.

Seiring berjalannya program Learning Community, IHATEC tetap berkomitmen untuk memfasilitasi inisiatif peningkatan kapasitas yang mempromosikan implementasi standar halal di seluruh dunia. Melalui kolaborasi dan pertukaran pengetahuan, IHATEC bertujuan untuk memperkuat ekosistem halal dan mempromosikan praktik bisnis yang etis yang sejalan dengan nilai-nilai syariat dan Halal yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IHATEC, silakan hubungi (+62) 811 8888 8583

Lampiran:

                             

 

 

en_USEN
Open chat
Hallo Admin