Categories: Berita

Pelatihan Halal Online IHATEC Solusi Edukasi bagi Perusahaan

Pelatihan Halal Online IHATEC Menjadi Solusi Edukasi bagi Perusahaan Dalam Penerapan Sistem Jaminan Halal di Tengah Pandemi.

Covid-19 tidak menurunkan semangat peserta dari  berbagai kalangan seperti Akademisi, pelaku usaha, perusahaan nasional dan multinasional  dalam  menerapkan sistem jaminan halal sebagai salahsatu  proses sertifikasi halal produk.  Terbukti sebanyak 1182 peserta telah sukses mengikuti pelatihan halal online yang diselenggarkan oleh IHATEC selama tahun 2020. 

Dengan metode pelatihan virtual melalui video conferencing membuat pelatihan halal tetap dapat diikuti dengan baik oleh para peserta pelatihan yang berasal dari berbagai penjuru nusantara. Didampingi oleh trainer yang kompeten dan  berpengalaman di bidangnya serta tersertifikasi oleh BNSP RI membuat peserta antusias karena dapat melakukan diskusi interkatif dan mendapatkan solusi dalam pemecahan masalah serta mendapatkan informasi yang jelas tentang bagaimana penerapan sistem jaminan halal di perusahaan. 

Selain itu IHATEC memiliki program-program pelatihan berbasis kompetensi yang merujuk pada SKKNI Penyelia Halal, SKKNI Auditor Halal dan HAS 23000.  Hal ini dapat menjadi penunjang bagi peserta pelatihan yang akan mengikuti program sertifikasi kompetensi sekaligus dapat menjadi sumber ilmu yang berguna untuk menerapkan standar HAS 23000 di perusahaan yang akan mendaftarkan sertifikasi halal.

IHATEC

Indonesia Halal Training and Education Center (IHATEC) adalah lembaga pelatihan dan edukasi di bidang Halal secara luas, yang meliputi kehalalan produk, jasa, dan aspek kehalalan lainnya.

Share
Published by
IHATEC