Pelatihan Corporate (INHOUSE)

Upgrade your competence while expanding your business network

Pelatihan Corporate (INHOUSE)

Upgrade your competence while expanding your business network

Pelatihan inhouse (corporate) merupakan pelatihan IHATEC yang diselenggarakan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan instansi atau perusahaan. Peserta dapat berasal dari beberapa perusahaan dari grup perusahaan yang sama. Pelatihan jenis ini cocok untuk perusahaan yang ingin mengikutsertakan banyak peserta pelatihan karena biaya yang dikeluarkan lebih hemat. Pelatihan inhouse dapat menjadi salahsatu syarat bagi perusahaan yang akan mendaftar sertifikasi halal dan dapat menjadi syarat untuk mengikuti program sertifikasi kompetensi penyelia halal di LSP MUI.

Kami menyediakan pilihan durasi 1 hari atau 2 hari serta bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Bagi perusahaan baru atau perusahaan lama dengan personel baru, disarankan untuk mengambil program pelatihan inhouse 2 hari. Sedangkan untuk perusahaan yang sudah memiliki Sertifikat halal dengan personel pelatihan yang sama dapat mengambil program pelatihan 1 hari atau 2 hari.

Materi pelatihan kami sudah berbasis SKKNI Penyelia halal dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Beberapa materi yang dapat kami penuhi yaitu tema audit internal, integrasi dengan sistem mutu, update regulasi halal, atau disesuaikan dengan kategori produk seperti obat, kosmetik, restoran/katering dan jasa logistik.

Sejak terjadi pandemic covid pada Maret 2020, pelatihan inhouse diadakan secara streaming dan online tatap muka, sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan. Bagi perusahaan yang mendaftar pelatihan inhouse dengan beberapa frekuensi di tahun ini akan diberikan diskon khusus dengan sistem kontrak.

Berikut ini adalah daftar biaya pelatihan corporate :

Catatan :

  • Formulir pendaftaran dapat didownload disini
  • Formulir dalam format word (bukan pdf) dapat dikirim ke email info@ihatec.com minimal 14 hari sebelum tanggal pelatihan. IHATEC akan menerbitkan akad dan invoice pelatihan sesuai dengan formulir yang diisi.
  • Pelatihan Corporate dijadwalkan setelah perusahaan mengirimkan bukti transfer. Pengiriman bukti transfer dilakukan paling lambat 10 hari sebelum tanggal pelatihan.
  • Sertifikat Pelatihan diberikan apabila kewajiban masing-masing pihak sudah terpenuhi.

Tanggung Jawab

Perusahaan (jika offline)

  • Memperbanyak materi pelatihan sesuai dengan jumlah peserta
  • Menyiapkan tempat pelatihan
  • Menyiapkan laptop, LCD/infocus, pointer, sound/mikrofon, koneksi internet, papan tulis/flipchart, spidol
  • Menyediakan konsumsi, transportasi dan akomodasi pembicara

IHATEC (jika offline)

  • Menyediakan pembicara dan softcopy materi pelatihan
  • Menyiapkan form post test dan absensi (sesuai dengan daftar nama peserta di Lampiran 1)
  • Melakukan evaluasi pelatihan dan memberikan sertifikat kelulusan bagi peserta yang lulus pelatihan

Program Bundling Dengan Sertifikasi Personal

  • Peserta pelatihan inhouse yang beragama Islam (minimal 7 orang peserta) dapat mengikuti program sertifikasi kompetensi di LSP MUI setelah pelatihan selesai. Ketentuan dan persyaratan sertifikasi kompetensi dapat dilihat di www.lspmui.org atau dapat ditanyakan melalui info.halal@lspmui.org atau WA.me/628111939295.
  • Dengan mengikuti program bundling, maka pesertamendapatkan diskon sebesar 15% untuk biaya uji kompetensi dan biaya pelatihan. Pembayaran biaya pelatihan dilakukan ke IHATEC dan biaya uji kompetensi dilakukan ke LSP MUI

Jika ada yang akan ditanyakan silahkan hubungi kami.

id_IDIndonesian